Jumat, 03 Mei 2019

BERSAMA GURU HEBAT AKU BISA

Tak pernah aku sangka dan tak pernah aku duga. Ternyata ikut pelatihan VCT sangat menyenangkan. Banyak hal diluar dugaan menjadi lebih baik. Dari tidak tahu bisa menjadi tahu. Dari tidak mengerti menjadi mengerti. Dari bagaiamana caranya mengikuti kegiatan, menjadi host, menjadi moderator sampai menjadi presenter semua telah aku ikuti. Alhamdulillah bisa lulus mendapat sertifikat.Itulah pengalaman yang tak pernah terlupakan selama mengikuti pelatihan training online bersama SEAMEO Secretariat. Setelah mengikuti pelatihan VCT Batch 3 aku baru tahu dan ingin terus mengejar apa maunya SEAMEO. Kegiatan VCT yang aku ikuti selama masa pelaksanaan kegiatan banyak yang aku rasakan dengan menyenangkan. bahkan seluruh kegiatan terasa menyenagkan. Dari kegiatan aku sebagai peserta, sebagai host, sebagai moderator, bahkan sebagai presenter semuanya terasa menyenangkan. Itulah gambaran sedikit mengapa aku bisa. *) Bersambung...

Tidak ada komentar: