Pisah Sambut Kapolres Lama dengan Kapolres Baru di Pendopo

Penulis
0

Tulungagung, bocahtunggul.blogspot.com - Suasana Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, pada Jum'at 18 Juli 2024 dipenuhi tokoh agama, tokoh masyarakat, para pelaku bisnis dan para pendekar perguruan bela diri serta awak media online. 

Sekretaris IPHI JATIM: Semoga Dalam Perlindungan Alloh Ta'ala Dalam Berkhidmad 
Doc. Pribadi


Suasana kekeluargaan pada Jum'at siang (18/7) untuk memberi do'a pengkhidmadan baru di lingkungan Kepolisian Resor (Kapolres) Tulungagung. Tepatnya di acara pisah sambut Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tulungagung  AKBP H. Teuku Arsya Khadafi, S.H., S.I.K., M.Si. secara resmi menyerahkan jabatannya kepada kapolres baru, yakni AKBP Muhammad Taat Resdianto, S.H., S.I.K., M.T.C.P. 
Dalam sambutannya, AKBP H. Arsya menghaturkan terima kasih kepada jajaran FORKOPIMDA, dan para tokoh agama serta tokoh masyarakat yang telah membantu program selaras dengan PRESISI.

Kapolres kelahiran Jakarta tersebut sekaligus menuturkan permohonan maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan selama berkhidmad di masyarakat Tulungagung. Lebih lanjut H. Arsya menuturkan bahwa Bang Taat akan lebih baik dalam berakhitmad di Kabupaten Tulungagung. 

Tampak pula hadir dalam pisah sambut pada Jum'at (18/7) tokoh agama di antaranya Ro'is Syuriah PCNU, KH. Muhson Hamdani, Ketua PCNU, KH. Hakim Musthofa, Sekretaris IPHI Jawa Timur, KH Imam Mawardi Ridlwan, Pengasuh Pondok Pesantren Ngunut, KH. Rouf Abdurrahman dan lainnya. 

Di sela-sela pisah sambut, Sekretaris IPHI Jawa Timur menuturkan bahwa AKBP H. Teuku Arsya Khadafi, S.H., S.I.K., M.Si telah berkhidmad di Kabupaten Tulungagung dengan sangat bagus yaitu selalu menjaga shilaturrahmi dengan para tokoh agama, terutama pada pemimpin ormas dan pengasuh pesantren. 
 
Doc. Pribadi

"AKBP H. Arsya selalu mengutamakan shilaturrahim pada para pengasuh pesantren dalam menjaga keharmonisan kehidupan di Kabupaten Tulungagung. Tugas baru tentu akan lebih memberi tarbiyah leadershipnya. Kami menghantarkan dengan do'a hasbunalloh wani'mal wakil. Semoga beliau tetap istiqomah menjaga ibadah sholatnya. Bila tidak memberatkan semoga berkenan puasa sunnah Senin Kamis. Sebisa mungkin tetap bershilaturrahim para pemangku pesantren dan tokoh agama di tempat tugas barunya,"
 Tutur Sekretaris IPHI Jawa Timur.

Beliau juga memberi ucapan dan do'a pada kapolres baru, AKBP Taat yang akan berkhidmad di Kabupaten Tulungagung. Berkhidmad yang tulus, ikhlas serta banyak shilaturrahim."Semoga Gusti Alloh Ta'ala memberi perlindungan dan kelancaran pada AKBP Muhammad Taat Resdianto, S.H., S.I.K., M.T.C.P dalam berkhidmad di Kabupaten Tulungagung." 

Hasilkan Uang dari web Anda

Selanjutnya beliau juga menyampaikian bahwa pertumbuhan di  Kabupaten Tulungagung sangat dinamis apalagi saat ini Tulungagung menjadi penyangga bandar udara baru yaitu Bandara Dhoho Kediri di kabupaten Kediri.  Masyarakat membutuhkan peran penjaga keamanan wilayah. Kepemimpinan yang efektif ada shilaturrahim dan komunikasi. 

Waktu sholat Jum'at semoga AKBP Muhammad Taat Resdianto, S.H., S.I.K., M.T.C.P berkenan shilaturrahim ke masjid-masjid besar di Kecamatan Kabupaten Tulungagung bergiliran. Bakda sholat Jum'at dapat menjalin shilaturrahim para tokoh agama dan masyarakat. Apalagi disertai program Jum'at berkah akan menambah pertolongan dan perlindungan Gusti Alloh Ta'ala," Pesan beliau. (bctg)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*